Jumat, 15 September 2017

30 DAY PHOTOGRAPHY CHALLENGE



   Haaiiii
udah lama banget, gue nggak posting sesuatu sedikit curhat, akhir2 ini gw sibuk. hiks sekarang gue udh mulai nerima order baju. seneng sih iya seneng bisa dapet duit sama bisa juga buat pembelajaran. tapi yaaa berhubung gue masih sekolah, masih belajar belum mahir-mahir amat, jadi nyelesein satu baju tuh rasanya beraat banget :v  ditambah juga tugas-tugas pelajaran lain. saking sibuknya ngurusin orderan, percaya gak? sekelas nggak ada yang ngerjain pr sama sekali. kuarng apa cobak wkwkwk. jadi itulah curhatan gue yang gak penting buangeeet. ok kita langsung menuju ke poin.
   
         jadi, beberapa hari yang lalu, gue lagi jalan-jalan di pinterest ya, trus gue ngetik keyword "polaroid" gw kan suka ya sama yang vintage gitu, pas gue nge-scroll gw ketemu satu foto

ini diaaa


jadi seperti di foto, kita tuh harus memfoto semua yang ada di daftar. hehehe dan ada satu yang membua gue.... *ehem* 
yaitu gw harus ngeoto someoneyou love. seperti yang gue tulis di postingn yang sebelumnya cinta nggak harus pacar, tetapi juga bisa segala hal yang kita cintai seperti orang tua, saudara, sahabat dan yang lainnya heheh. tapi jujur ada seseorang yang gue *ehem* tapi yaaa.... :v

 ok, gue bakalan ngelakuin challenge ini mulai dari besok mungkin ato lusa  i dont know 
malem ini segitu aja, tinggal tunggu hasilnya setelah sebulan gue jepret-jepret. 

ok? byeee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A burnout post, nanti kita baca ini

      ❤ Hi, hello lama ya, nggak ngepost disini. idk apa yang buat gua bisa kepikiran buat nulis disini. hmm enaknya start dari mana nih? st...